Thursday 11 February 2016

SLEEP PARALYSIS(Erep-erep)
Jadi pertama kali saya mengalami sleepparalysis itu pada waktu saya masih kelas 2smp, pada waktu itu saya sedang tidur, disaat saya ingin bangun tetapi saya tidak bisa bangun dan badan saya keram,pada saat saya ingin berteriak tetapi suara saya tidak keluar saya tidak bisa bernafas tetapi saya bisa melihat kamar saya,orang yang sedang ngobrol padahal mata saya merem,butuh perjuanagn agar saya bisa bangun,dan secara tiba" saya menamparkan tangan saya ketembok dan akhirnya saya bangun, semalam itu saya ketakutan dan tidak bisa tidur,setelah saya bertanya pada teman saya katanya saya itu di erep-erep atau ditindih setan, kejadian itu terus berulang
Image result for erep-erepImage result for erep-erep 


 pernah waktu saya sedang di uks saya mengalami kejadian yang sama(di erep") pada saat saya sedang tidur tiba" saya kebangun dan mendengarkan orang sedang ngobrol,tapi pada saat saya ingin bangun saya gabisa bangun,nafas saya sesak saya dapat melihat keatas melihat meja,dan setelah saya reus berjuang untuk bangun akhirnya asya bangun dan saat saya bangun saya melihat bayangan hitam didepan, lalu bel istirahat berbunyi teman-teman saya datang untuk menjenguk saya, saya menceritakan kejadian yang saya alami lalu kita ngobrol" bel masuk pun berbunyi  saya tidur kembali dan saya mengalaminya lagi berulang kali.

No comments:

Post a Comment